Jawabanmu

2014-06-12T05:46:32+07:00
Itu penghitungan volume dalam keadaan standar ^^ V = n . 22,4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T07:01:42+07:00
Itu adalah hasil perhitungan volume molarĀ dalam keadaan STP yaitu pda tekanan 1 atm dan suhu 273 K.
angka 22,4 di dapat dari perhitungan gas idealĀ 
PV= nRT
(1 atm). V = (1 mol) (0.082 L.atm/mol kelvin) (273 kelvin)
V = 22,414 L ~ 22,4 L

semoga membantu
1 5 1