Jawabanmu

2014-06-12T05:01:53+07:00
Teori masuknya agama islam adalah islam pertama kali masuk ke indonesia.pada saat itu,masih adanya agama budha
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T05:12:31+07:00
Emm menurutku, karena Indonesia terletak pada tempat yang strategis dilalui banyak pedagang dan orang berkepentingan laiinya, Indonesia menjadi tempat yang cukup memadai untuk menyebarkan agama Islam yang dibawa oleh pedagang , dan saudagar yang menyebarkan Islam. penduduk Indonesia juga merupakan ornag yang ramah dan peduli yang menyambut kedatangan mereka dengan baik.
2 5 2