Jawabanmu

2014-06-12T04:34:28+07:00
1. Legislatif
2. Lembaga eksekutif : menjalankan pemerintahan berdasarkan undang2 yg dibuat badan legislatif. Terdiri dr Presiden, wapres beserta menteri.
Lembaga legislatif : jawaabnya kayak soal no 1
Lembaga yudikatif : yg berkuasa mengadili atas pelamggaran undang2 (MA, MK, KY)
3. Menteri2 bertanggung jawab pd presiden, kedudukan eksekutif tidak tergantung legislatf, presiden tidak bertanggung jwb pd parlemen, presiden tdk berhak membubarkan parlemen
maaf no 1 jwbnnya yg bener MPR.
lembaga legislatif tu membuat UU
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T04:35:09+07:00
1. MPR
2. Legislatif = membuat undang-undang
    Eksekutif= melaksanakan undang-undang
    Yudikatif = mengawasi pelaksanaan undang-undang
3. Presiden sebagai kepala negara dan pemerintahan

1 5 1