Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T00:25:31+07:00
5 Bukti masuknya Islam ke Indonesia :
1.Surat raja sriwijaya
2.Makam Fatimah binti Maimun
3.Makam Sultan Malik As Saleh
4.Cerita Marco Polo
5.Cerita Ibnu Battutah
1 5 1
  • Pengguna Brainly
2014-06-12T02:47:00+07:00
1. surat raja sriwijaya
2.makam fatimah binti maimun
3. makam sultan malik as saleh
4.cerita marco polo
5.cerita ibnu battutah