Jawabanmu

2014-06-12T00:29:27+07:00
Siwa,wisnu,waiysa,bramana,dwi kuanin
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T01:04:10+07:00
-Dewa Brahma artina dewa pencipta, Dewa bijaksana dan Dewa pengetahuan.
-Dewa Wisnu artinya Dewa pemelihara.
-Dewa Syiwa atau bisa juga disebut Siwa artinya Dewa perusak. Disini, Dewa Siwa adalah Dewa yang akan memusnahkan ciptaan Brahma yang sudah tidak berguna lagi didunia.
-Dewa Kwan Im artinya Dewa kelemah-lembutan, Dewa penyayang.
-Dewa Ganesha artinya Dewa kesempurnaan.
Itu dia sebagian dari Dewa Hindu Buddha.
Jadikan aku yg terbaik ya..^^
1 5 1