Apa pengaruh pada pemerintahan negara jika dipengaruhi oleh kebudayaan hindu-budha ?

2
memangnya apa?
yang bener itu, yg awalnya kepala suku kemudian beralih menjadi raja. raja yg terpilih itu harus memiliki wibawa, dan dekat dengan dewa. intinya gitu pokoknya
pola negara ini berubah menjadi kerajaan
ohhhh oke makasih. new knowledge nih
bentuk pemerintahanya berubah . dari nkri ke pola kerajaan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T22:55:57+07:00
Akan ada tingkatan atau kasta sehingga pemimpin tdk dapat berbicara bebas dg bawahannya yg beda kasta
1 5 1
  • Pengguna Brainly
2014-06-12T02:30:55+07:00