Fungsi pada R didefinisikan sebagai f(x) = x untuk setiap x. Carilah f(-2), f(0), f(1), f(3).

1
itu relasinya apa? gak jelas itu relasinya
Nah itu dia, aku juga gatau. Di soalnya kayak gitu.
kyknya langsung aja,f(x)=x
Jadinya gimana?

Jawabanmu

2014-02-02T18:39:31+07:00
F(x)=x
f(-2)=-2
f(0)=0
f(1)=1
f(3)=3

jadi,R:{(-2,-2),(0,0),(1,1),(3,3)}

kalau kata aku sih ya ini soalnya pake sifat reflektif
Makasih yaaa:)
iya jadi sifat-sifat fungsi ada 5,reflektif,simetris,transitif,antisimetris,sama ekuivalen.
Oh iya iya;)
Kamu bisa jawab pertanyaan ku yg 1 nya lagi gk? Ada di profilkuuu
Aku emg gk jago mtk nih-_-