Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-06-11T23:02:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Y = x+2, substitusikan ke persamaan :
2x^2 + 2y^2 + 2xy - 6x - y - 17 = 0, get
2x^2 + 2(x+2)^2 + 2x(x+2) - 6x - (x+2) - 17 = 0
6x^2 + 5x - 11 = 0
(6x + 11)(x - 1) = 0
solusi:  x = -11/6 atau x = 1
karena x harus bulat, maka hanya x = 1 yg mmnuhi sbg solusi
substitusikan x = 1 ke y = x + 2, get y = 1 + 2 = 3
shg nilai x^2 - y^2 = 1^2  - 3^2 = 1 - 9 = -8
bukannya x-y=2 jadi -y=2-x atau x=2+y
itu soalnya x-y= -2 kak
2014-06-12T05:04:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X-y=2⇒x=2+y2 x^{2} +2 y^{2} +2xy-6x-y-17=0 \\ 
2(2+y) ^2+2 y^{2} +2(y+2)y-6(y+2)-y-17=0 \\ 2 y^{2} +8y+8+2 y^{2} +2 y^{2} +4y-6y-12-y-17=0 \\ 6 y^{2} +15y-21=0, \\ (2y+7) (y-2) \\ y= -\fraac{7}{2} atau  y=1 \\ ambil y yang positif maka di dapat x-y=2,x-1=2 \\ x=2+1=3  \\  x^{2} - y^{2} =  3^{2} - 1^{2} =8