Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T22:18:04+07:00
Pasal 33 ayat 4 Bab XIV tentang Perekonomian Nasional dan Kesejahteraan Nasional:
(4) Perekonomian nasional diselenggarakan berdasar atas demokrasi ekonomi dengan prinsip kebersamaan, efisiensi berkeadilan, berkelanjutan, berwawasan lingkungan, kemandirian, serta dengan menjaga keseimbangan kemajuan dan kesatuan ekonomi nasional. ****)

Keterangan:
*) Perubahan Pertama disahkan 19 Oktober 1999
**) Perubahan Kedua disahkan 18 Agustus 2000
***) Perubahan Ketiga disahkan 10 November 2001
****) Perubahan Keempat disahkan 10 Agustus 2002
2014-06-11T22:39:18+07:00
Pembukaan uud 1945, pasal 1 ayat 1, pasal 1 ayat 2 dan alenia ke 4. kalo gk salah