Jawabanmu

2014-06-11T22:13:28+07:00
Permaisuri syah jehan yang dibangunkan untuknya taj mahal
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T22:17:56+07:00
Anak dari Abdul Hasan Asaf Khan dan ketika menikah dengan pangeran khuram dalam usia 14 tahun. kota agra bersuka cita atas kisah tentang kecantikannya. ia sendiri adalah istri ke 3 dari pangeran khuram, yg kemudian menjadi syah jehan, dan merupakan istri terkasih. Arjuman Banu diberi nama Mumtaz Mahal pd tahun 1612 setelah pernikahannya dan sampai kematiannya tak terpisah dari suaminya.
1 5 1