Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T22:04:34+07:00
1. selalu menghargai hak-hak asasi manusia
2. selalu menjunjung tinggi hukum
3. selalu bermusyawarah dalam mengambil keputusan
4. bebas, terbuka, dan jujur untuk mencapai tujuan bersama

jadikan jawaban terbaik dong..
udah ya
makasih..
2014-06-11T22:08:03+07:00
1. selalu menghargai dan melindungi hak asasi manusia 
2. slalu menjujung tinggi hukum
3. bebas,terbuka, jujur
1 5 1