Jawabanmu

2014-06-11T21:52:06+07:00
Karena tumbuhan pada malam hari mengeluarkan CO2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:54:52+07:00
Kalau nasihat orang tua, itu katanya kita akan diculik setan.
Kalau secara biologis, karena pada saat malam hari tumbuhan terbalik.
Bila pada siang hari tumbuhan menghirup CO2 (karbondioksida) dan menghasilkan O2 (oksigen), pada malam hari tumbuhan menghirup O2 (oksigen) dan menghasilkan CO2 (karbondioksida). CO2 (karbondioksida) adalah zat paling berbahaya bagi manusia.
Itulah sebabnya kita dilarang tidur di bawah pohon di malam hari.
Jadikan yang terbaik yaa..... ;)
trimakasih,, sngat mnambah pngetahuan (Y)
Sama-sama