Jawabanmu

2014-06-11T21:48:42+07:00
1. mempertegakkan keadilan sesama manusia, 2. melindungi Orang2 yang tidak diberi perlakuan adil #maaf kalo salah
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:50:40+07:00
1. membantu pengembangan kondisi yg kondusif bagi pelaksanaan hak asasi manusia.
2. meningkatkan perlindungan dan penegakan hak asasi manusia guna berkembangnya pribadi manusia Indonesia seutuhnya dan kemampuan berpatisipasi dalam berbagai bidang kehidupan.
iniii! semoga terbantuu!
12 4 12