Bersama-sama menjaga kedamaian masyarakat.
Pemilihan organisasi masyarakat melalui musyawarah 
Berusaha mengatasi masalah yang timbul dengan pemikiran yang jernih.
Mengikuti kegiatan yang diadakan oleh desa

Jawabanmu

2014-06-11T21:43:48+07:00
Menerima pendapat orang,,,,,,,tidak terlalu memaksakan pendapat,,,
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:45:04+07:00
Menghargai pendapat orng lain 
tidak memaksakan kehendak sendiri 

1 5 1