Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:32:24+07:00
Pencemaran udara, pencemaran yg disebabkan oleh polusi kendaraan/asap pabrik.
pencemaran air, pencemaran yg disebabkan oleh sampah/limbah yang dibuang di sungai/danau/laut.
pencemaran tanah, pencemaran yang disebabkan oleh sampah yg tidak bisa terurai (plastik, kaca, dll) didiamkan di tanah
pencemaran suara, pencemaran yang disebabkan oleh bisingnya suara
2014-06-11T21:33:39+07:00
Pencemaran udara : pencemaran yang disebabkan karena gas yang berbahaya dan mengganggu
polusi air : disebakan karena mmbuang limbah ke air.
polusi tanah : tanah menjadi kehilangan zat2 yg hrus.a terkandung
polusi suara : kebisingan
polusi pemandangan : pemasangan reklame yg berantakan