Jawabanmu

2014-02-02T17:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan real (R)
adalah bilangan yang dapat dituliskan dalam bentuk desimal, seperti 2,86547… atau 3.328184. Bilangan real meliputi bilangan rasional dan bilangan irrasional
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T17:57:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan real adalah sekumpulan bilangan (rasional dan tak rasional) yang dapat mengukur panjang, bersama-sama dengan negatifnya dan nol.
Bilangan real adalah gabungan dari bilangan rasional dan irasional. Bilangan rasional adalah gabungan dari bilangan bulat dan bilangan pecahan. Bilangan bulat adalah gabungan dari bilangan asli, bilangan nol, dan bilangan negatif.

Berikut contohnya 6 √3 -1234 2013 π 7/13 12,21 dari melihat contoh di atas kita bisa mengakatan bahwa yang namanya bilangan riil itu terdiri dari Bilangan Rasional  Bilangan bulat, ganjil, positif, negatif,  pecahan, bilangan prima, dan lain sebagainaya. Contoh 3/4, 0.125, 0.32, dan sebagainya Bilangan Irasional Bilangan ini adalah bilangan real yang kalau nilai (hasil baginya) dihitung tidak akan pernah habis dan ketemu nilai presisinya. Mudahnya misal sobat bentuk dalam bilangan desimal tidak akan ada habisnya. Contohnya phi (π) yang nilainya 22/7, coba sobat hitung pembagian 22 dengan 7 hasilnya akan panjang sekali jika tidak sobat hitung bulatkan
29 3 29