Jawabanmu

2014-06-11T21:17:54+07:00
Hidup sehat adalah hidup yang seimbang antara yang dimasukan dan dikeluarkan tidak berlebihan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:19:09+07:00
Arti hidup sehat adalh hidup tnapan menggunakan narkoba atau sejenisnya, memiliki semngat yang tinggi untuk memulai hidup yang baru, tidak memiliki rasa gelisah atau waspada pada sesuatu, meliki teman yan baik dan memiliki keluarga yang harmonis.
sekian.
Komentar sudah dihapus
gak jadi terbaik ??
udah kok kak :D
terima kasih ya :D
iyah kak :D