Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:28:59+07:00
1. Kepala pemerintahan dan kepala negara 2. Pancasila -> sila ke 4 4. - mengutus sengketa pilkada - mengutus senjata - mengutus perselisihan partai politik 5. ky
No 3 ketinggalan.
1. Dipimpin oleh presiden
Komentar sudah dihapus
2014-06-11T22:38:01+07:00
1.presiden sbg kepala pemerintahan&negara
2. pancasila
3.terpimpin
4.memutus hasil pemilu&pilkada
5.presiden,ma,dpr