Cacing platyhelminthes yg memiliki silia pda permukaan tubuhnya,hidup di perairan dan dpt bereproduksi aseksual dengan fragmentasi serta keberadannya dpt mnjadi indikator tingkat pencemaran air adlh ...
A. Taenia saginata
B. Scistosoma japonicum
C. Ancylostoma duodenale
D. Necator anericanus
E. Planaria

2

Jawabanmu

2014-06-11T22:29:21+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T04:01:33+07:00
E. Planaria
menurutku karena planaria itu dijadikan sebagai makanan ikan, brarti dia hidup ditempat yg bersih
maaf ya kalo salah
1 5 1