Jawabanmu

2014-06-11T21:08:11+07:00
Tentang Getaran dan Gelombang
cara menentukan rumus ,gerak ayunan bandul,dan contoh gelombang tranvensal/longitudinal
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:11:17+07:00
19. 1 kali getaran: #ABACA ; #BACAB; #CABAC
20. F:  \frac{1}{T}  
dengan : f = frekuensi
             T = periode
21. berpindah : energi
     tidak berpindah : benda
22. transversal : riak air, cahaya, tali
      longitudinal: bunyi, pegas
23. v =  \frac{s}{t}  \frac{lambda}{T} / lambda x f
dengan = v=cepat rambat
              s = jarak
              t = waktu
             lambda: panjang gelombang
             T = periode
             f = frekuensi
24. 1. Ada sumber suara
      2. Ada medium
      3. Ada penerima
1 5 1