Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:59:59+07:00
Gerakan pada tumbuhan merupakan suatu resapan terhadap rangsangan (stimulus) baik yang berasal dari dalam maupun dari luar individu. Jadi timbulnya gerak pada tumbuhan merupakan bukti adanya iritabilitas


Tigmotropisme merupakan gerak tropisme yang disebabkan karena rangsangan sentuhan. Pada umumnya tigmotropisme terjadi pada tumbuhan pemanjat (tumbuhan yang memiliki sulur)seperti anggur, ubi jalar, melon, dan tumbuhan pemanjat lainnya. ini dia maaf ya tadi pengertiannya
jadikan yang terbaik, klik terimakasih, dan add aku ya
Gapapa, makasih sudah bantu
Komentar sudah dihapus
2014-06-11T21:01:55+07:00
Gerak menggulungnya sulur tanaman mentimun pada pagar