Jawabanmu

2014-06-11T20:53:20+07:00
Retina "maaf kalau salah &semoga bermanfaant"
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T21:01:37+07:00
Sinar yg msk ke mata sblm sampai retina mengalami pembiasan sebanyak lima kali.
baik sinar dari objek yang jauh maupun yang dekat harus direfraksikan (dibiaskan)  utk menghasilkan titik yg tajam pda retina agar objek terlihat jelas. pembiasan cahaya utk menghasilkan penglihatan yang jelas disebut pemfokuskan.

jawabannya adlh retina

2 3 2