Jawabanmu

2014-06-11T20:48:22+07:00
Keseimbangan thermal adalah suhu yang tidak berubah
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:49:43+07:00
Kesetimbangan thermal merupakan situasi yang menunjukkan bahwa dua benda yang dalam keadaan kontak thermal saling menukarkan energi thermal dalam jumlah yang sama. Waktu yang diperlukan untuk mencapai kesetimbangan tergantung dari sifat benda yang mengakibatkan memiliki temperatur yang sama
2 4 2