TOLONG :). SAYA PASTI BERIKAN JAWABAN TERBAIK ;).
1. Permainan mobil mini 4 WD mungkin bukan hal asing bagi kita. Permainan

balap mobil mini yang diperkenalkan pertama kali oleh Tamiya pada tahun

1982 ini sanggup menarik minat banyak penggemar di banyak negara,

termasuk lndonesia. Berbagai lomba Tamiya diadakan di seluruh pelosok

negeri ini, tidak hanya di kota-kota besar, di kota-kota kecil pun lomba

beradu Tamiya ini kian marak. Permainan Tamiya


telah menjadi kegemaran baru bagi penduduk bumi.
kata yang harus di ganti pada paragraf eksposisi tersebut adalah...
a. penduduk bumi
b. mobil balap
c. negeri
d. tamiya
e. indonesia

2.Jenis pengembangan dalam paragraf eksposisi diantaranya adalah....
a. eksposisi laporan
b. eksposisi proses
c. eksposisi klasifikasi
d. eksposisi sembarang
e. eksposisi ilustrasi


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:44:00+07:00
1.kata diganti adalah indonesia
2.eksposisi klasifikasi
3 3 3
2014-06-11T20:44:23+07:00
A.penduduk bumi
b.eksposisi laporan

kali ya...
1 4 1