Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:40:25+07:00
Interaksi antara individu dengan individu, interaksi antara individu dengan kelompok, interaksi antara kelompok dengan kelompok.
semoga bermanfaat
1 5 1
2014-06-11T20:45:57+07:00
Pola interaksi di dalam ekosistem:1. saling ketergantungan antara komponen biotik dan abiotik ,2 saling ketergantungan antarkomponen biotik  -peristiwa makan dan dimakan:a rantai makanan,b jaring2 makanan,c piramida makanan ,-simbiosis,-predasi,-kompetisi,-netral.
Maaf klau salh.......