Jawabanmu

2014-06-11T20:37:59+07:00
Maka akan terjadi penyimpangan sosial atau penympangan sosial akan semakin parah.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:38:17+07:00
Akibat Tidak Berfungsinya Lembaga Pengendalian Sosial di masyarakat antara lain :  Tidak adanya kepastian hukum· Kepentingan masyarakat sulit untuk dipenuhi Sering terjadi konflik· Munculnya komersialisasi hukum, jabatan, dan kekuasaan.Munculnya sindikat-sindikat kejahatan yang mempunyai kepentingan khusus
maka yang akan terjadi adalah munculnya banyaknya penyimpangan penyimpangan .