Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:28:41+07:00
Gaya bisa menyebabkan suatu benda berpindah posisi atau disebut dgn gerak.. pengaruhnya benda tersebut dapat berpindah posisi, berubah bentuk dsb
2 5 2
2014-06-11T20:30:15+07:00
menyebabkan perubahan kecepatan .b) menyebabkan benda diam menjadi bergerak atau sebaliknya benda bergerak menjadi diam,c) mengubah arah gerak benda.d) mengubah bentuk suatu benda,e) mengubah posisi benda,