Jawabanmu

2014-06-11T20:21:51+07:00
Pengatur konflik, komunikasi politik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:22:01+07:00
Fungsi – Fungsi Partai Politik

1. Sosialisasi Politik, mentransmisikan budaya politik dalam rangka pembentukan sikap dan orientasi anggota masyarakat sebagai warga Negara (Pendidikan Politik).

2. Rekruitment Politik, seleksi dan pemilihan serta pengangkatan seseorang atau sekelompok orang untuk melaksanakan sejumlah peranan dalam sistim politik pada umumnya, dan pemerintahan secara khusus.

thanks
sama2
pilih terbaik...
maksudnya
tandai yang terbaik ...