1. hak asasi manusia yang menyangkut hak hidup, hak kemerdekaan, dan hak memiliki sesuatu tidak boleh diganggu gugat karena.....
a. diturunkan dari orang tua kandung
b. bersifat sangat pribadi dan eksklusif
c. sebagai ekstensi manusia bermartabat
d. dibawa sejak lahir sebagai anugrah tuhan

2. HAM yang diakui seluruh bangsa2 sedunia bertujuan untuk ....
a. menjunjung tinggi nilai2 harakat, derajat, dan maratabat kemanusiaan
b. menghormati kebebasan mengeluarkan pendapat bagi setiap manusia
c. menjunjung tinggi nilai kemanusiaan bagi bahasa lain
d. memberi kebebasan pada setiap bangsa yg sedang berkembang

jawab yang benar, tinggal pilih a, b, c, atau d.
terima kasih

2

Jawabanmu

2014-06-11T20:17:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:19:40+07:00