Jawabanmu

2014-06-11T20:16:01+07:00
Pemanasan global adalah kenaikan suhu rata-rata di seluruh dunia
dampaknya dapat mengubahpola iklim di seluruh dunia dan mencairkan es di kedua kutub (kutub utara & kutub selatan). Akibat lain permukaaan laut menjadi semakin tinggi dan menenggelamkan pulau2 kecil atau menyebabkan banjir di daerah sekitar pantai
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:31:56+07:00
Dampak pemanasan global: iklim tdk stabil,mencairnya es di kutub,meningkatnya kasus gelombang panas,gangguan ekologis gangguan kehidupan di laut,mencairnya gletser,dll.