Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:06:39+07:00
Cara hidup jamur :
- melakukan simbiosis mutualisme. Jamur yang hidup bersimbiosis,
selain menyerap makanan dari organisme lain
juga menghasilkan zat tertentu yang bermanfaat bagi simbionnya.
- menyerap zat organik dari lingkungan melalui hifa dan miseliumnya
untuk memperoleh makanannya.
2 5 2
2014-06-11T20:20:43+07:00
Rata2 jamur itu hidup sebagai parasit karena tidak memiliki daun hijau (tida bisa fotosintesis) kalau menurutku sih.
tapi juga ada beberapa jamur yg bisa mengunungkan manusia.
maaf kalau kurang lengkap dan jelas _ _)a