Jawabanmu

2014-06-11T20:04:10+07:00
V= s/t

semoga membantu^^
S = v*t, V = S/t, t = S/ V S = jarak (meter), V = kecepatan (m/s), t = waktu (sekon)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:32:02+07:00
Rumus Umum Gerak Lurus Beeraturan Adalah  v = s / t
*Keterangan :
v =  Kecepatan (m/s)
s =  Jarak Yang Ditempuh (m)
t - Waktu Tempuh (s)
*Catatan :
1.Untuk mencari Jarak Yang Ditempuh, Rumusnya adalah  s = v x  t
2.Untuk mencari Waktu Tempuh, Rumusnya adalah  t = s / v
3.Untuk mencari Kecepatan , Rumusnya adalah  v = s / t
Semoga Membantu ya :)

2 5 2