Jawabanmu

2014-06-11T20:04:47+07:00
A penomerian dog artinya: seekorĀ  Anjng Pomeranian.
( anjng penomerian adalah salah satu ras anjng spitz (berbulu tebal dan panjang, daun telinga agak kecil dan tegak) yang berasal dari Jerman.

semoga benar
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:10:15+07:00
Artinya anj*ng penomerian, itu nama salah satu jenis anj*ng...
maaf ga sopan abisnya gagal di post gara gara nulis kata itu
1 5 1