1. Interaksi manusia dengan lingkungan dimana manusia dipengaruhi oleh lingkungan
2. Contoh interaksi manusia dengan lingkungan dimana manusia mempengaruhi lingkungan
3. Hubungan sebab akibat interaksi manusia dengan lingkungan

2

Jawabanmu

2014-06-11T19:55:19+07:00
2. penebang poho sembarang pengaruhnya akan merusak lingkunagn
Kok jawabnya cuma satu
Interaksi antara manusia dan lingkungan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:21:27+07:00
1 manusia memang dipengaruhi oleh tempat ia tinggal karena empati yang dimiliki manusia untuk meniru apa yang ada dilingkungannya

2 manusia membutuhkan lingkungan untuk bertahan hidup contohnya membuat lingkungan hidupnya senyaman mungkin

3 positif: lingkungan lebih teratur sebab manusia menginginkan tinggal di tempat yg teratur
negatif: kerusakan lingkungan akibat aktivitas manusia
1 5 1