Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T19:48:20+07:00
Audiosonik (20-20.000 Hz), Infrasonik (<20 Hz), Ultrasonik (>20.00 Hz)
Smoga mmbntu.., :-)
makasi, boleh tanya lg ?
ya. silahkan
bole, silakan.., :-)
menghitung jarak fokus lensa cembung ?
1/f = 1/s + 1/s', perlu diingat bahwa nilai fokus lensa cembung SLALU POSITIF, :-)
2014-06-11T19:49:24+07:00
Infrasonik : bunyi yg mempunyai frekuensi dibawah 20Hz
audiosonik : bunyi yang mempunyai frekuensi antara 20Hz - 20.000Hz
ultrasonik: bunyi yg mempunyai frekuensi diatas 20.000Hz
*mf klo salah
1 5 1