Jawabanmu

2014-06-11T19:31:14+07:00
Menurut aku sih carbon monoksida
apakah SO2 dan NO2 juga termasuk gas penyebab pemansan global?
SO2 dan NO2 penyebab hujan asam, lebih rincinya. Iya, kedua zat tersebut juga penyebab pemanasan global
yes ofcourse sekar^^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T19:36:54+07:00
Penyebab pemanasan global adalah polutan yang barasal dari kendaran atau bahan bakar fosil,gas metana,dan yang paling berbahaya adalh CFC. GAS2 TRSEBUT AKAN MENGAKIBATKAN MENIPISNYA LAPISAN OZON DAN MEMBUAT CAHAYA UV DARI MATAHARI LEBIH MUDAH MASUK KE PERMUKAAN BUMI. dan mengakibatkan suhu dibumi semakin panas
1 5 1