Jawabanmu

2014-06-11T19:34:40+07:00
1)      Kurang cocok untuk menghitung sampel dengan jumlah mikroba yang terlalu pekat walaupun pengenceran dapat dilakukan dengan pengenceran bertingkat.
2)      Beberapa jenis mikroba yang berdiameter lebih kecil dari pori seperti Rickettsia dan Mycoplasma mampu lolos dari pori kertas membran.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T19:38:36+07:00
1 ) kurang cocok untuk menghitung sampel dengan jumlah mikroba yang terlalu pekat walaupun pengeceran dapat dilakukan dengan pengeceran bertingkat .
2 ) beberapa jenis mikroba yang berdiameter lebih kecil dari pori seperti rickettsia dan mycoplasma mamp lolos dari pori kertas membran .
1 5 1