Jawabanmu

2014-06-11T19:22:37+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T19:32:10+07:00
Frekuensi denyut jantung (nadi)
dan pernafasan dipengaruhi banyak
faktor. Jumlah dalam semenit
berbeda pada kondisi sebelum dan
sesudah berolahraga. Pada kondisi
normal baik terlatih maupun tidak,
frekuensi denyut nadi dan
pernafasan akan tetap pada range
normal. Sementara pada individu
dengan kondisi tertentu,
frekuensinya akan lebih tinggi.
Seperti pada penderita penyakit
yang akan lebih mudah terengah-
engah dan lemas.