Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T19:29:21+07:00
Pada tahun 1782 uang pertama ditemukan
2014-06-11T20:48:17+07:00
Uang logam ditemukan/diciptakan oleh Croesus di Yunani sekitar tahun 560-546 SM.
Uang kertas ditemukan/diciptakan pada sekitar abad ke-1 Masehi pada masa Dinasti T'ang di China.
Uang Modern ditemukan oleh Benjamin Franklin dari Amerika Serikat.
Di Indonesia uang pertama kali dibuat tahun 1945 danpada tahun 1951, rupiah ditetapkan sebagai mata uang di Indonesia.