Jawabanmu

2014-06-11T19:04:50+07:00
Hujan yg terjadi karena adanya polusi yg menyebabkan lapisan ozon berlubang dan dpt menyebabkan besi berkarat
Hujan asam ialah hujan yang terjadi ketika sinar matahari menyebabkan pengikatan sulfur dioksida dan nitrogen oksida dengan O2 (uap air) di udara
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T19:04:53+07:00
Orang2 bnyak yg mmbuat polusi udara, hasiny jika hujan trjadilah hujan asam
mksh
1 5 1