Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T17:03:51+07:00
Ini tempat bertanya dan menjawab gan,,, :D

Kalo ada pertanyaan bisa nanya disini,,
Juga disini ente bisa bantu2 orang yg nanya,,,
2 5 2
2014-02-02T17:04:04+07:00
Ini tempat tanya-jawab kalau ada pr yang sulit.
wajar aja kalau banyak pertanyaan..
Ini adalah tempat untuk saling membantu dengan cara bertanya-jawab apa bila anda memiliki pertanyaan tentang pelajaran anda yang tidak anda mengerti,