Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:52:26+07:00
 1.      Daun tunggal (folium simplex): Daun yang pada tangkai daunnya hanya terdapat satu helaian daun saja. Contohnya Daun Dewa .

2.      Daun majemuk (folium compositum): Tangkainya bercabang-cabang, dan baru pada cabang tangkai ini terdapat helaian daun, pada satu tangkai terdapat lebih dari satu helaian daun.  Contohnya Daun salam.
1 5 1
2014-06-11T18:56:27+07:00
Daun tunggal tangkai daunnya hanya satu helaian saja,sedangkan daun majemuk lebih dari satu.