Jawabanmu

2014-06-11T18:42:10+07:00
P.V = n.R.T
1.10 = 0,2. 0,08. T
10 = 0,016 T
T = 625 K
emm,, terima kasih ya mbak... tekanan 1 atm tidak di jadika pascal dulu ya?
Komentar sudah dihapus
emm gitu ya makaasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:42:46+07:00
N=0.2 mol
V=1L=0,01 m³
P=1 atm= 10^{5} Pa

PV=nRT
 10^{5} ×0,01=0.2×8,351×T
T=601K
terimakasih ya mas steven.....
maaf ini baru diralat
emm,,, iya kak... maksii ya... 1 atm = 10^5 Pa