Jawabanmu

2014-06-11T18:39:57+07:00
-Melanggar aturan dan menginjak kebebadsan orang lain
-Melanggar norma susila
-Menimbulkan provokasi massa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:42:03+07:00
1.       Melahirkan suasana tidak tertib, kacau dan rasa tidak aman.
2.       Merusak kebersamaan dan persatuan.
3.       Munculya rasa permusuhan , penghinaan, dendam, dam kebencian.
4.       Munculnya hasutan, profokasi dan saling fitnah.
5.       Timbulnya ancaman persatuan, dan kesatuan umum.
6.       Timbunya kerusakan fasilitas umum.
7.       Melanggar hak dan kebebasan orang lain.
1 5 1