Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T20:09:59+07:00
Esai
a. D= 0

b2 -4ac=0
m+2 )^2 - 4 2.2m-2=0
m2 - 12m +20 = 0
(m-10) (m-2)=0
m1=10
m2= 2

dua akar berlaiman mengunakan syart D>0
thks
2014-06-12T01:44:12+07:00
Nomor 30 bukan 4+5 tapi 4×5=20.
Nomor 31 bukan 6+5 tapi 6×5=30. Setiap soal yang menyangkut cara, selalu dikali.
Esai
nomor 2 (a)
Sin 600. Cos750 - tan 1125. Pertama disederhanakan dulu. Setelah disederhanakan didapat sin60. cos 30 - tan 45.
sin 60=1/2√3
cos 30=1/2√3
lalu tan 45=1. Kemudian masukkan!
(1/2√3 . 1/2√3) - 1.
3/4 - 1 = -1/4
Jadi hasil dari sin 600 × cos 750 - tan 1125 adalah -1/4

nomor 2 (b)
ingat, π dalam Trigonometri adalah 180.
Jadi, cos 3/4π + sin 7/4π,,,, kedua π diganti menjadi 180.
Setelah itu didapat menjadi cos 135 + sin 315......lalu sederhanakan menjadi :
cos 45 + sin 45
cos 45=1/2√2
sin 45 = 1/2√2
maka, 1/2√2 + 1/2√2 adalah 1/4√2

Nomor 3 (a)
Payah buat disini, tapi hasil akhirnya adalah 1/7
Nomor 3 (b)
hasil akhirnya adalah 2

Sekian