Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:39:33+07:00
Penyerbukan yang dibantu oleh hewan umumnya adalah tumbuhan yang benang sarinya ringan.
prosesnya - > saat lebah menghisap sari madu di sebuah bunga, benang sari yang ringan dan halus menempel pada tubuhnya. ketika dia berpindah untuk menghisap sari yang lain, benang sari jatuh ke kepala putik.
2014-06-11T18:39:45+07:00
Lebah dengan bunga
caranya lebah membawa serbuk sari lalu menempel di bunga lain (menempel pada putik)