Jawabanmu

2014-06-11T18:24:59+07:00
Hukum ada untuk ditaati, menegakkan keadilan dan hokum, kesejahteraan bersama. (maaf kl salah)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:26:16+07:00
Karena hukum menuntut manusia untuk slalu berperilaku yang menyebabkan adanya keserasian

melindungi hak

trus mungkin sifat dasar manusia itu melanggar, jadinya harus dipksa dengan adanya sanksi

kalo salah, delete aja
1 5 1