Jawabanmu

2014-06-11T18:13:53+07:00
B.inggris : procedure text sama descriptive text
kalo seni nya tentang seni,musik daerah, tangga nada
oh,kaga bang
oh oke samasama
makasih gitu xx
iya bang thanks
samasama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:42:44+07:00
Descriptive text
procedure text
asking for and giving fact
asking for and giving opinion
asking for and giving information
preposition
eksperssing
like and dislike

smoga membantu :)
eh kalo seni ada teknik pernapasan kaga? trs ada bernyanyi unisono?
Komentar sudah dihapus
ada teknik pernapasan trs ada yg suruh bikin lagu panon hideung 4 baris
oh ok thanks ya
siip ;)