Jawabanmu

2014-06-11T18:00:35+07:00
Perbandingan anta beban dengan kuasa
perbandingan antara lengan kuasa dengan lengan beban
     atau
w/f
lk/lb

semoga bermanfaat :)

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:17:02+07:00
Prinsip 1,yaitu tuas dengan titik tumpu terletak di antara titik beban dan titik kuasa.
Prinsip 2,yaitu tuas dengan titik beban terletak di antara titik tumpu dan titik kuasa
Prinsip 3,yaitu tuas dengan titik kuasa terletak di antara titik tumpu dan titik beban
2 5 2