1.skala pada peta adalah 1:400.000. jika jarak dua kota diukur pada peta adalah 2,5 cm. maka jarak sebenarnya antara dua kota tersebut adalah?

2.diketahui {y | 3y-5 < 28, y € bilangan ganjil} jika dinyatakan dengan mendaftar anggotanya adalah?

Minta caranya ya..! :) ;) makasih ^^

2

Jawabanmu

2014-06-11T18:02:24+07:00
Aku cm tau no satu
Jarak=skala×jarak peta
=400.000×2.5 cm
= satu juta cm=sepuluh km
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T18:17:45+07:00
1.)  2,5 :        1          =2,5 x  400.000 =1.000.000 cm = 10 km
                400.000 

2.)penyelesaiannya = 3y - 5 < 28
                                        3y < 28 + 5
                                        3y < 33
                                         y < 11
misalkan A
   A = {1,3,5,7,9}